Cara Menghitung Usia Kehamilan

Diposting oleh : Obat Aborsi Cytotec Solusi Cara Gugurkan Kandungan

Kali ini kami akan membagikan sedikit tips langkah untuk Cara Menghitung Usia Kehamilan yang lebih cepat, dikarenakan disini triknya tinggal memasukkan HPHT anda dari mulai tanggal, bulan, tahun pada mesin yang sudah kami sediakan, namun struktur ini tidak bisa dijadikan patokan, selepas anda mengecek pada mesin di bawah ini untuk usia kehamilan anda, agar lebih jelas dan akuratnya anda bisa langsung tanya pada Dokter anda maupun dengan cara USG, karena kedua cara tersebut yang lebih baik dan akurat.

Cara Menghitung Usia Kehamilan
Namun jika anda sekedar ingin cek kehamilan anda dengan cara yang kami terapkan dengan memberikan HARI PERTAMA HAID TERAHIR anda kedalam kolom yang kami sediakan ini, dengan otomotasi mesin yang ada akan memberikan jawaban tentang Perkiraan Pembuahan, Perkiraan Usia Janin, Perkiraan Siap Dilahirkan, Trimester Pertama, Trimester Kedua, dan Trimester Ketiga, jika anda penasaran dengan kualitas mesin otomatis kami, maka silahkan di cek, agar mesin kami bisa menjawabnya.

Hari Pertama Haid Terakhir

(HPHT)
Tanggal (DD)

Bulan (MM)

Tahun (YYYY)
Lama Siklus Haid Rata-rata

Boleh tidak diisi
(22 - 45 hari)

*Umumnya 28 hari
Perkiraan Pembuahan
Perkiraan Usia Janin
Perkiraan Siap Dilahirkan
Perkiraan Tanggal Kelahiran
Trimester Pertama
Trimester Kedua
Trimester Ketiga
Nah,, jika jawaban dari mesin ini terbilang anda hamil, maka selengkapnya anda ulang lagi tes dengan cara pergi ke Dokter ataupun USG agar anda benar-benar hamil atau sebaliknya, dan jika anda sedang hamil beneran, besyukurlah, karena Kehamilan adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri sekaligus menjadi anugerah yang sangat indah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Baca Juga: Tanda Awal Kehamilan Pada Wanita
Oleh karena itu banyak sekali pasangan suami istri yang biasanya tidak sabar menantikan buah hatinya untuk segera lahir dan bisa melengkapi keluarga mereka. Sebagai ibu hamil ataupun pasangan yang mendampingi ibu hamil Anda seharusnya tidak hanya menantikan kapan anak Anda akan lahir, akan tetapi juga dapat merawat kehamilan Anda dengan cara yang tepat sesuai usia kehamilan. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga Artikel Terkait

Share on :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar